Email Marketing: Yang Harus Anda Ketahui

Pemasaran email adalah metode pemasaran yang menggunakan pesan email untuk mempromosikan pelanggan. Bagi sebagian orang, ini mungkin tampak sedikit menakutkan, tetapi kenyataannya tidak. Menggunakan pemasaran email untuk mencapai basis pelanggan Anda tidak sesulit yang Anda pikirkan, terutama jika Anda memperhatikan tips dalam artikel berikut.

Kirimkan hanya apa yang Anda ketahui melalui email. Jika Anda mengirim email ke penerima yang tidak dikenal, email Anda mungkin terlihat sebagai spam. Mereka akan bertanya apakah mereka mengenal Anda dan apakah mereka tertarik atau tidak. Mereka hanya dapat menghapus pesan Anda. buang-buang waktu!

Anda harus menggunakan semua jenis sumber daya dan belajar sebanyak mungkin tentang pemasaran email. Anda akan menemukan banyak buku atau situs web yang berguna. Anda dapat mendaftar di beberapa kelas.

Dapatkan hasil pemasaran email maksimum dengan mendorong pembaca untuk menanggapi setiap email. Selalu baca email ini dan segera tanggapi. Menciptakan hubungan pribadi dengan masing-masing pembaca Anda adalah cara terbaik untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan komentar yang lebih spesifik tentang keberhasilan upaya Anda.

Jangan gunakan tanda dolar dalam subjek atau isi email Anda, kecuali Anda hanya menggunakan satu untuk menunjukkan mata uang tertentu. Ini akan menargetkan banyak penerima sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis mengabaikan email dengan string seperti “$ $$”.

Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Rencanakan waktu untuk memastikan bahwa pesan Anda melampaui semua teknik yang digunakan untuk memerangi spam, memfilter konten, memblokir gambar, dan membatalkan JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan secara visual dan tidak pernah tahu apakah sudah terlihat.

Rapat umum pemasaran melalui email dan surat kabar tua yang bagus sudah sangat tua. Alih-alih mengirim surat edaran umum ke semua pelanggan Anda, cobalah membuat email yang disesuaikan dengan minat penerima tertentu. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat membantu Anda melakukan ini secara otomatis.

Untuk membuat surel seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desain. Gunakan tata letak, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan perasaan bahwa mereka mendengar dari sumber yang tepercaya dan tepercaya. Seoul akan lebih memperhatikan dan karena itu memberikan lebih banyak kredibilitas pada kontennya.

Gunakan warna dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah ditampilkan. Meskipun kontennya menarik, font yang kaku dan kesulitan dalam membaca warna dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email dan mungkin juga pelanggan di masa depan. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email Anda.

Ini tidak hanya memberikan cara mudah bagi pelanggan untuk berhenti berlangganan, tetapi juga harus memastikan bahwa itu berlaku segera. Menerima email dari Anda setelah berhenti berlangganan akan mempengaruhi penerima secara negatif, merusak hubungan di masa depan dengan mereka. Memproses permintaan untuk berhenti berlangganan segera.

Berlian mungkin abadi, tetapi tidak diizinkan. Bahkan setelah mendapatkan izin bersama, perbarui dengan beberapa cara setelah sekitar sembilan bulan, karena ini adalah tanggal kedaluwarsa normal dari izin yang diizinkan. Tidak hanya pelanggan potensial akan dihormati karena perilaku sopan Anda, tetapi Anda akan dengan cepat menentukan siapa yang benar-benar tertarik pada materi Anda.

Sekarang kami berharap Anda telah membaca artikel ini, menjadi tidak terlalu takut daripada pemasaran email. Praktik pemasaran yang banyak digunakan cukup sederhana untuk diterapkan dan dapat dikustomisasi dengan cepat. Ingat semua tip yang Anda baca di sini dan Anda akan segera menggunakan email pemasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *